Skip to main content
Berita Kegiatan

PT. BINTANG TOEDJOE SAMARINDA FULL SUPPORT PROGRAM REHABILITASI DI BARETA

Dibaca: 40 Oleh 02 Nov 2022Tidak ada komentar
PT. BINTANG TOEDJOE SAMARINDA FULL SUPPORT PROGRAM REHABILITASI DI BARETA

Menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MOU) yang dilakukan antara Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dengan Kantor Pusat PT. Bintang Toedjoe Indonesia, pada hari ini, Selasa 1 November 2022 PT. Bintang Toedjoe Kantor Cabang (KC) Samarinda melakukan pertemuan dengan Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta). Pertemuan ini dilakukan untuk melihat potensi kerjasama dan dukungan yang dapat diberikan oleh PT. Bintang Toedjoe KC Samarinda kepada Bareta.

Pertemuan yang berlangsung di Kantine Resto & Lounge Jalan Juanda Samarinda dihadiri oleh Bapak Rizky selaku perwakilan dari PT. Bintang Toedjoe Samarinda dan Ibu Maulina N. C. Sulchan, S.KM (Ketua Pokja Kepegawaian Bareta) serta Ns. Angga K. P. Willem, S.Kep (Ketua Pokja Humas dan Kerjasama Bareta). Beberapa kesepakatan dukungan akan ditindaklanjuti kedepannya dalam berbagai program Rehabilitasi yang diselenggarakan oleh Bareta.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Rizky menyampaikan PT. Bintang Toedjoe akan mendukung dengan maksimal semua program rehabilitasi yang ada di Bareta. Pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan Kunjungan Kerja Kepala Kantor PT. Bintang Toedjoe Samarinda di Bareta yang akan membahas secara lebih detail agenda dukungan kedepannya. (Humas Bareta, 2022).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel