Skip to main content
Siaran PersBerita KegiatanBerita Utama

Monev – September 2021

Dibaca: 15 Oleh 20 Sep 2021Tidak ada komentar
Monev – September 2021

Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah menggelar rapat monitoring dan evaluasi pertama yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai yang baru, Kombes Pol Drs. Sutarso, S.H.,M.Sc beserta Kasubbag Tata Usaha dr.Eka Prambudi. . Kegiatan ini diikuti oleh Program Manager, Clinical Suvervisor, para Penanggung Jawab layanan rehabilitasi dan seluruh tim Zona Integritas.

Kegiatan ini diawali dengan paparan dari Kasubbag Tata Usaha dr. Eka Prambudi terkait profile, layanan, pencapaian, rencana, job pending dan hal-hal terkait pembangunan Zona Integritas. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Balai tertang harapan beliau terkait bagaimana Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dapat terus berinovasi dalam meningkatkan mutu layanan, contohnya pembuatan sebuah aplikasi atau sebuah channel untuk memfasilitasi interaksi antara pengguna layanan dengan pemberi layanan seperti chat interaktif yang dapat digunakan untuk kegiatan family support group atau inovasi program layanan vokasional yang mengadakan kegiatan untuk memampukan klien dalam menguasai suatu bidang yang diminati dan mendapatkan sertifikat sebagai bukti klien tersebut telah menguasai bidang tersebut.

Selain itu Kepala Balai juga membuka sharing session bagi setiap perwakilan pokja untuk menyampaikan kemajuan dan kendala dalam proses menyusun LKE dan melengkapi dokumen untuk data dukung penilaian Zona Integritas.

Diakhir kegiatan Kepala Balai juga menyampaikan 

“…apa yang sudah baik silahkan dilanjutkan bahkan kalau bisa ditingkatkan, untuk yang masih dirasakan kurang mari bekerja sama dalam memperbaikinya…

Penulis : Uzi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel