Skip to main content
Berita Kegiatan

KLIEN REMAJA USIA SEKOLAH JANGAN RAGU REHABILITASI DI BARETA

Dibaca: 8 Oleh 27 Sep 2022Tidak ada komentar
KLIEN ANAK USIA SEKOLAH JANGAN RAGU REHABILITASI DI BARETA

Selasa 27 September 2022, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I selaku Plt. Kasubbag Tata Usaha Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta) didampingi Project Manager dan Kelompok Kerja (Pokja) Hubungan Masyarakat & Kerjasama melakukan kunjungan kerja ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Samarinda. Kunjungan ini dimaksudkan untuk silaturahmi dengan Kepala MTsN Kota Samarinda sekaligus melakukan kerjasama dalam pendampingan proses belajar klien yang masih berusia sekolah. Kunjungan ini diterima langsung oleh Ibu Sapini, S.Pd., M.Pd selaku Kepala MTsN Kota Samarinda dan Bapak Muhammad Rifai, S.Pd.I selaku perwakilan Guru yang juga menjabat Wali Kelas.

Dalam penyampaiannya, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I menyatakan bahwa Bareta sangat peduli akan hak belajar dari setiap klien yang masih berusia sekolah. “Walaupun mereka salah telah menggunakan Narkoba, tapi mereka tetap anak-anak kita yang punya masa depan, dan kami di Balai sangat ingin memperjuangkan hak belajar anak-anak kami”, ungkap Plt. Kasubbag TU Bareta. Kedepannya Kepala MTsN Kota Samarinda Ibu Sapini, S.Pd., M.Pd mengatakan siap untuk mendukung niat baik Bareta. “Kami akan mendukung melalui pendampingan belajar klien di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dengan mengirimkan tim pengajar sesuai kebutuhan dari BNN. Selain itu, kami juga mengharapkan dari BNN dapat mendukung kami untuk menjadi narasumber dari berbagai kegiatan kesiswaan yang diadakan di MTsN Samarinda”, jelas Sapini.

Bareta melalui Project Manager, Bismo Haryo Dwi Putranto, Amd.Kep akan segera menindaklanjuti pertemuan ini dengan mempersiapkan jadwal bimbingan belajar bagi para klien remaja usia sekolah. Bismo dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini Bareta telah melakukan proses rehabilitasi bagi 10 klien remaja usia sekolah. Melalui pertemuan ini, Bareta secara tegas menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui pendampingan belajar klien usia sekolah. (Humas Bareta, 2022)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel