Skip to main content
Berita Kegiatan

JELANG HARI LAHIR BNN RI KE-21, BARETA GELAR HYBRID TRAINING BASIC LIFE SUPPORT UNTUK PERAWAT

Dibaca: 8 Oleh 21 Mar 2023Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional

Jelang Hari Lahir Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Ke-21, Balai Rehabilitasi Narkotika Tanah Merah (Bareta) menyelenggarakan Hybrid Training Basic Life Support bagi seluruh perawat di lingkungan Bareta. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Bareta dalam meningkatkan pelayanan keperawatan khususnya dalam tata laksana kegawatdaruratan di Bareta. Hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut adalah Tim dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskuler Indonesia.

Ns. Estom Pengabdian Zendrato, S.Kep selaku Ketua Dewan Perwakilan Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bareta dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta kegiatan ini yang merupakan para perawat harus mengambil momen pelatihan ini sebagai refreshment keilmuan sehingga kedepannya tata laksana kegawatdaruratan di Bareta dapat diimplementasikan dengan maksimal. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Bareta.

Rosari Yunior Sinaga, S.Kep., Ns, peserta pelatihan ini menyampaikan rasa senangnya dapat mengikuti kegiatan ini karena tata laksana kegawatdaruratan harus terus di upgrade, sehingga perawat di Bareta tidak hanya larut dalam rutinitas layanan rehabilitasi narkotika saja, tetapi juga memiliki kompetensi kegawatdaruratan dengan standar terbaru. (Humas Bareta, 2023/Ang / Dok: Panitia)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel