Skip to main content
Siaran Pers

HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT & INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN III TAHUN 2022

Dibaca: 31 Oleh 20 Des 2022Tidak ada komentar
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT & INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN III
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT & INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN III

HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III

HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT & INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN III

HASIL SURVEY  INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN III

Survey kepuasan penerima layanan dan survey indeks persespi korupsi merupakan informasi mengenai tingkat kepuasaan penerima layanan rehabilitasi dan juga sekaligus merupakan alat untuk mengawasi dan mencegah terjadinya praktik KKN yang dilakukan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dengan memperoleh hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif. Survey tersebut merupakan pendapat penerima layanan dalam memperoleh pelayanan dari petugas penyelenggara layanan rehablitasi. Survey ini dilaksanakan dalam rangka strategi peningkatkan kualitas pelayanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Diharapkan hasil survey ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan peningkatan layanan rehabilitasi di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Berikut kami lampirkan hasil survey kepuasan masyarakat dan persepsi korupsi Triwulan III Tahun 2022 (Humas Bareta, 2022/Data: Tim Survey Bareta 2022)

Kirim Tanggapan

Skip to content made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel