Skip to main content
Berita Kegiatan

HARI PELANGGAN NASIONAL TAHUN 2024, BARETA SAMPAIKAN UNGKAPAN TERIMA KASIH KEPADA PENGGUNA LAYANAN

Dibaca: 3 Oleh 04 Sep 2024Tidak ada komentar
HARI PELANGGAN NASIONAL TAHUN 2024, BARETA SAMPAIKAN UNGKAPAN TERIMA KASIH KEPADA PENGGUNA LAYANAN

Memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sedang mengakses layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I secara langsung memberikan ungkapan terima kasih kepada pengguna layanan yang sedang mengakses layanan rehabilitasi. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I juga mengajak pengguna layanan yang ditemuinya untuk menyampaikan saran dan masukan kepada Bareta untuk pengembangan kualitas layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah merah.

Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”. Untuk mendukung tema tersebut Bareta terus berupaya menghadirikan layanan berbasis digital dapat memfasilitasi layanan rehabilitasi yang transformatif bagi masyarakat. (Humas Bareta, 2024)

Kirim Tanggapan

Skip to content made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel