Skip to main content
Berita Kegiatan

PERSIAPKAN DIRI MENUJU DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS, BARETA GELAR SHARING BERSAMA KEPALA BALAI/LOKA BNN RI

Dibaca: 7 Oleh 21 Sep 2022Tidak ada komentar
PERSIAPKAN DIRI MENUJU DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS, BARETA GELAR SHARING BERSAMA KEPALA BALAI/LOKA BNN RI

Drs. Sutarso, S.H., M.Sc selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dan sekaligus Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas menginisiasi kegiatan sharing bersama Kepala Balai dan Loka Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dalam rangka persiapan menuju Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) di Bareta Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala dan anggota tim pembangunan ZI di masing-masing Balai/Loka. Mengawali kegiatan ini, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah melakukan paparan Pembangunan Zona Integritas di Bareta yang juga disertai dengan paparan berbagai inovasi-inovasi layanan yang ada di Bareta. Inovasi-inovasi Bareta sendiri antara lain Layanan Mobile Bareta, Aplikasi Si Cepat Sehat, dan Layanan E-Corner.

Kepala Balai/Loka secara bergantian memberikan masukan-masukan terkait pengalaman penilaian Zona Integritas di masing-masing satuan kerja. Seperti misalnya dari Loka Rehabilitasi Kalianda yang disampaikan secara langsung oleh Bapak Bambang Styawan, S.Pd., M.M., M.Si yang memberikan masukan seperti peningkatan kualitas jaringan internet, pengaturan ruangan, kesiapan agen perubahan, dan lain sebagainya. Sedangkan dari dr. Iman Firmansyah, Sp.KJ., S.H., selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka juga menyampaikan masukkannya berupa penyampaian struktur Tim Pembangunan Zona Integritas serta program-program aksi dari agen perubahan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah secara virtual. Diakhir kegiatan, seluruh Kepala Balai/Loka memberikan dukungan semangat kepada Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah untuk semakin siap dalam menghadapi Desk Evaluasi ZI Tahun 2022. (Humas Bareta, 2022/Ang)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel