Skip to main content
Berita Utama

Kepala BNNK Tanah Laut, Kagum Dengan Bareta

Dibaca: 50 Oleh 25 Mar 2022Tidak ada komentar
bnnk tanah laut

Jumát, 25 Maret 2022, Rombongan BNNK Tanah Laut yang dipimpin oleh Kepala BNNK Tanah Laut, Katamsi Sad Retna Setiawan, S.H, M.Th beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Secara teknis, Rombongan BNNK Tanah Laut ingin mengetahui detail program rehabilitasi yang ada di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Eugenius Genta Pradana, S.E. Kasubbag Umum BNNK Tanah Lautyang ikut mendampingi Kepala BNNK Tanah Laut mengungkapkan keinginan BNNK Tanah Laut untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Tanah Laut khususnya di Bidang Rehabilitasi. Adapun fenomena penggunaan Narkoba dikalangan remaja Tanah Laut dirasa sangat tinggi, sehingga Bareta dipilih menjadi sasaran kunjungan dikarenakan memiliki layanan yang sangat lengkap dan unggu terkhususnya program rehabilitasi Remaja yang komprehensif. Di sisi lain, Eugenius mengungkapkan BNNK Tanah Laut mendapat dukungan yang sangat tinggi dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan diberikannya fasilitas kantor yang diharapkan dapat meningkatkan layanan BNNK Tanah Laut. Pemkab Tanah Laut sangat berharap BNNK Tanah Laut dapat terus menunjukkan kiprahnya dalam menggaungkan program P4GN.

Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, Drs. Sutarso, S.H.,M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bareta siap mendukung semua stakeholder yang ingin meningkatkan kualitas layanan khususnya di bidang Rehabilitasi. “Kami siap memberikan pendampingan maupun pelatihan bagi yang ingin mengenal dunia Rehabilitasi, tenaga-tenaga kami akan kami kerahkan untuk berangkat ke BNNK Tanah Laut jika diperlukan untuk melakukan pembinaan.” ungkap Drs. Sutarso, S.H. M.Sc di dalam sambutannya. Eugenius, Kasubbag Umum BNNK Tanah Laut dalam Facility Tour yang didampingi Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, meninjau secara detail setiap fasilitas yang ada di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, bahkan detail informasi terkait program-program yang diterima oleh para klien rehabilitasi juga menjadi sasaran pertanyaan dari BNNK Tanah Laut. Eugenius mengatakan “Kami sangat detail dan sangat serius ingin meningkatkan kualitasi layanan, maka dari itu kami akan menyerap semua informasi yang ada di Bareta”.

Katamsi Sad Retna Setiawan, S.H., M.Th mengatakan hasil dari kunjungan hari ini akan segera dilaporkan ke Bupati Tanah Laut, sehingga peningkatan kualitas layanan BNNK Tanah Laut dapat segera terwujud. “Kami akan menindaklanjuti kunjungan hari ini dengan laporan ke Bupati Tanah Laut dan segera berkoordinasi dengan Bareta untuk pengembangan selanjutnya.” Di akhir pertemuan, Kepala BNNK Tanah Laut juga memberikan dukungan kepada Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sehubungan dengan penilaian Zona Integritas yang akan dilakukan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Humas BARETA).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel