Skip to main content
Berita Kegiatan

KUNJUNGAN BARETA DI BNN KOTA BALIKPAPAN

Dibaca: 16 Oleh 14 Des 2022Tidak ada komentar
KUNJUNGAN BARETA DI BNN KOTA BALIKPAPAN

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan rehabilitasi, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta) menyerap berbagai masukkan dari setiap stake holder, yang salah satunya adalah BNN Kota Balikpapan. Perwakilan dari Bareta hadir secara langsung di kantor BNN Kota Balikpapan yang berlokasi di Jalan Abdi Praja RT24, Kel. Sepinggan Baru, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Tim dari Bareta diterima langsung oleh Kepala BNN Kota Balikpapan, Bapak Kompol Risnoto,S.H.,M.H. Dalam sambutannya Kepala BNN Kota Balikpapan mengapresiasi komunikasi yang telah terjalin dengan baik antara Bareta dan BNN Kota Balikapan. Selain bertemu dengan Kepala BNN Kota Balikpapan, Tim dari Bareta juga bertemu secara langsung dengan dr. Heni selaku sub koordinator klinik. Dalam penyampaian masukkannya, dr. Heni menyampaikan koordinasi terkait layanan rehabilitasi perlu terus dilakukan secara berkala sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan.

Ns. Estom Pengabdian Zendrato, S.Kep selaku koordinator Tim dari Bareta yang melakukan kunjungan ke BNN Kota Balikapapan menyampaikan akan meneruskan kepada pimpinan terkait setiap masukkan yang diberikan oleh BNN Kota Balikpapan. (Humas Bareta, 2022/ Dok: Tim).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel