Skip to main content
Berita Kegiatan

BARETA LAKUKAN KOORDINASI LAYANAN REHABILITASI DENGAN BNN KABUPATEN BALANGAN

Dibaca: 20 Oleh 16 Des 2022Tidak ada komentar
BARETA LAKUKAN KOORDINASI LAYANAN REHABILITASI DENGAN BNN KABUPATEN BALANGAN

Tim dari Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta) mengunjungi Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan di Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi layanan rehabilitasi yang telah dilakukan selama ini. Sebagai salah satu BNNK yang paling banyak mengantarkan klien rehabilitasi di Bareta, Ketua Tim Kunjungan dari Bareta yakni dr. Muhammad Murdiansyah menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara BNNK Balangan dan Bareta.

Kepala BNNK Balangan, Bapak M Faisal Sidiq dalam kesempatan tersebut menyampaikan paparan mengenai kondisi satuan kerja BNNK Balangan kepada Tim dari Bareta. Selain itu, Kepala BNNK Balangan juga mengapresiasi seluruh layanan rehabilitasi yang diberikan oleh Tim Bareta mulai dari penerimaan klien sampai padaterapi keterampilan hidup dasar yang diberikan pada klien agar dapat pulih dan produktif.

Bapak Faisal Sidiq, SE., M.P, juga bercerita mengenai salah satu klien complete program rehabilitasi di Bareta dari Balangan, saat ini telah menjadi peternak ayam. Keterampilan tersebut didapat pasca mengikuti program rehabilitasi di Bareta. Diakhir kesempatan, Kepala BNNK Balangan juga menyampaikan terima kasih kepada Bareta yang sudah memberikan pelayanan rehabilitasi dengan sangat baik. Beliau berharap koordinasi dan pelayanan Bareta dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk kedepannya. (Humas Bareta, 2022/ Dok: Tim).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel